Cara Mencari Uang Di Youtube

Kamu perlu berbuat observasi mengenaicontent-contentapa sekadar yang menarik & mendapatkan minat dengan tinggi dariviewer. Sesudah monetisasi pada channel YouTube kamu diaktifkan, lakukan associate dan approved Google AdSense account kamu ke YouTube account milikmu. Nantinya bakal tersedia fitur YoTube Analytic yang bisa awak manfaatkan untuk melaksanakan track penghasilanmu. Akan tetapi itu dapat terbayar kalau kamu melengkapi dan mengikuti YouTube payment treshold dengan ada. Agar warganet ‘terprovokasi’ untuk faksi saluran YouTube secara kamu miliki.

Kalau data sesuai, Dikau dapat melakukan pembayaran tagihan IndiHome mempergunakan uang tunai mau pun non-tunai. Jika keterangan sesuai, Anda siap melakukan pembayaran tuntutan IndiHome menggunakan duit tunai. Subscribe blog kami dan miliki informasi terbaru mengenai pajak.

Namun, penting untuk dicatat bahwa Google akan menyampaikan Anda 68% dibanding pendapatan saat mengucapkan iklan dengan AdSense. Jadi pastikan Dikau memaksimalkan poin-poin lebih dari jika ingin jadi video dengan ranking hebat. Konsepnya merupakan untuk mengetahui apakah audiens benar-benar merasai video Anda, jadi algoritme video dengan user engagement tinggi akan berada di ranking yang lebih optimal.

Kacung pertama yang pantas kamu lakukan merupakan membuat akun YouTube terlebih dahulu. Guna masuk dan mencatat, kamu dapat menerima akun Google, supaya tidak mengisi petunjuk form dari mula lagi. Penonton daripada video Youtube awak harus setidaknya memandang iklan yang dipasang di video awak untuk setidaknya 30 detik atau sebelah dari durasi iklan tersebut.

Cara mencari uang di Youtube

Kalau kamu acap melihat channel review kosmetik, sering sekali para beauty YouTuber itu mendapatkan kiriman produk make up dari sponsor untuk di-review. Ini merupakan salah satu bentuk kerja sama dengan brand, yang menjadi salah satu strategi untuk menaikkan jumlah subscriber sekaligus mendapatkan pemasukan yang lebih besar. Tentunya, sesuaikan brand yang menjadi mitra dengan tema konten kamu ya, supaya selaras dengan profil penonton kamu. Anda membutuhkan setidaknya 4000 jam waktu tonton dan 1000 pelanggan untuk mulai menghasilkan uang. Untuk memonetisasi video Anda, maka bukalah “Pengelola video”, lalu centang kotak “Monetisasi dengan iklan”.

Econ